Thursday, September 10, 2015

Dahsyatnya Kecepepatan Jaringan Smartfren 4G LTE di Cirebon


Beberapa bulan lalu pihak Smartfren meluncurkan produk router Andromax MiFi dan Andromax Smarphone dengan jaringan terbaru yaitu jaringan 4G LTE Advance , peluncuran ini ternyata sangat menyita perhatian para konsumen cals. Peluncuran router ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota cirebon akan kecepatan akses pada saat bersurfing di internet.


Teknologi jaringan pada Smartfren 4G LTE Advance ini sudah memakai MIMO (Multiple Input dan Multiple Output) yaitu jaringan smartfren pada 4G LTE ini kuat dan stabil, Carrier Agregation (CA) jadi kecepatan internet akan mencapat 2x lipat saat anda menggunakan jaringan Smartfren Andromax Mifi 4G LTE. Jaringan yang didukung oleh Smartfren sendiri TTD untuk frekuensi tinggi dan FDD untuk frekuensi rendah. Selangkapnya bisa lihat di http://www.smartfren.com/4g


Ketika saya mengikuti network test drive yang dilakukan dengan mengelilingi kota Cirebon. Meliputi Jalan Utama Cirebon diantaranya Cipto Mangunkusumo, Jalan Kesambi, Jalan Tentara Pelajar, Wahidin, Jalan Siliwangi, Jalan Karanggetas, Jalan Tuparev, hingga Jalan Bypass dan berakhir di SMA 7.

Selama perjalanan mengelilingi kota cirebon kita mengetes kekuatan jaringan smartfren ini dengan video call bersama pa munir cals "wah pasti gak lancar ya selama video call bareng pa munir" weittss anda salah cals, pada saat video call dengan pa munir internet smartfren dengan 4G LTE sangat lancar gaes tanpa waffer *bahasa anak kaskus* termasuk nonton video di youtube, download file yang berukuran besar, upload lagu mix ane hehehe itu cepet banget gaes..

Setelah balik dari network drive test ketika sampe rumah gue coba lagi cals, gue mau tau seberapa cepet dirumah gue.. dan ternyata

*jreng jreng jreng*


Ini cals kecepatan jaringan Smartfren 4G LTE di rumah gue lebih tepatnya di sunyaragi, cepet banget kan? iya dong smartfrenn, ini lebih cepet banget ketimbang kartu always on gue gaes.. bener bener bikin nyaman deh kecepatannya.. Ayo cals buruan borong Device device 4G LTE dari smartfren ga bakal kecewa deh :)







2 comments:

  1. wihh kayanya cepet banget ya, penge nyoba tapi.....belum ada duit wkwk
    folbek yes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya recommended banget smartfren ini, nabung doong hahahaha.. oke udah di followback kok

      Delete